Pameran Tugas Akhir PARADESIA 2015

02

 

Gelaran pameran tugas akhir mahasiswa D3 Desain Grafis Universitas Negeri Surabaya yang bertajuk Paradesia “The New World Order” tersebur telah memasuki babak baru. Kegiatan pameran tahun ini merupakan Paradesia yang ke-4 kalinya. Mulanya, pembukaan diisi dengan beragam tarian daerah, sambutan ketua acara dan sekaligus dibuka oleh Dr. Djuli Djatiprambudi selaku ketua Jurusan Pendidikan Seni Rupa.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 27-28 Mei 2015 dan terbuka untuk umum dengan lokasi strategis bagi para pengunjung di sekitar kota Surabaya. Ketua acara menjelaskan pemilihan ruang pamer Balai Pemuda Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan pameran adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan lebih dekat hasil aktifitas dan krreativitas berkarya mahasiswa Desain Grafis Unesa kepada siswa SMA, SMK khususnya, praktisi, pebisnis dan masyakat umum untuk mengetahui, memahami dan berinteraksi langsung di dalam acara tersebut.

Pameran yang berlangsung selama dua hari ini banyak diisi dengan beragam aktifitas seperti Seminar Desain Grafis, workshop, lomba komik, pameran karya, pertunjukan musik DJ dan band secara live menjadikan acara ini lebih bergairah dan berkesan.

Sukses untuk Paradesia 2015!

Comments are closed.

© 2014 JURUSAN SENI RUPA . ALL RIGHTS RESERVED.