Kuliah Tamu “Integrating Management in Art & Design”

Sep 20, 2017 to Sep 20, 2017 12:30 - 16:00

slider_kultam_2017

Bidang Seni Rupa dan Desain seperti kita ketahui erat kaitannya dengan manajemen dan marketing. Dua hal ini merupakan keniscayaan dan layaknya simbiosis, manajemen dan marketing senantiasa saling membutuhkan satu dengan lainnya. Di bangku perkuliahan, manajemen dan marketing memang diajarkan namun adakalanya mahasiswa membutuhkan secara langsung pengalaman dari insan-insan yang berpengaruh terhadap dua hal tersebut. Oleh karena itu pada tahun ajaran 2017/2018 kali ini Jurusan Seni dan Jurusan Desain Unesa menghadirkan dua tokoh sentral untuk memberi pemahaman lebih lanjut seputar integrasi manajemen dan marketing.

Dua orang pembicara yang akan dihadirkan, Heri Pemad dan M. Arief Budiman, sudah bukan nama asing di bidang  kreatif. Heri Pemad, adalah sosok yang kita kenal melalui gelaran rutin bertajuk ArtJog, yaitu pameran seni  terbesar se Asia Tenggara yang sudah dimulai sejak tahun 2008. Beliau akan menyampaikan pemikirannya dengan topik “Implementasi Manajemen dalam Penyelenggaraan Event Seni”. Sementara M. Arief Budiman, nakhoda di balik sebuah entitas bernama Petak Umpet yang kita kenal sebagai sebuah creative agency dengan sederet prestasi akan memberikan kuliah dengan topik “Integrated Marketing Communications: Stategi & Impelementasi”.

Keduanya akan hadir pada hari Rabu, 20 September 2017 untuk saling berbagi, memberi motivasi dan menjawab semua keingintahuan mahasiswa dalam kegiatan Kuliah Umum yang diberi tema “Integrating Management in Art & Design”. Kuliah Umum dimulai pukul 12.00 WIB dan bertempat di Auditorium Prof. Dr. Leo Idra Adriana, M.Pd, Gedung T2 Lantai 3, Fakultas Bahasa dan Seni Unesa. Peserta kuliah umum adalah seluruh mahasiswa aktif Jurusan Seni Rupa dan Jurusan Desain Unesa yang berjumlah sekitar 550 mahasiswa.

© 2014 JURUSAN SENI RUPA . ALL RIGHTS RESERVED.